Thursday 30 June 2011

HAPPY BIRTHDAY NATASSYA FRASTICA

*peeeetttt* (ceritanya terompet)
happy birthday dede ! ini postingan khusus gue buat untuk ultah lu. yaahh sekalian juga sih gue ngisi2 blog gue ama postingan yang harusnya bermutu ga kayak postingan yang lainnya hehe

oke namanya postingan ga afdol kalo ga panjang. untuk itu gue mau ucapin ucapan happy birthday yang panjang ! HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPPPPPPPPPYYYYYYYYYYYY BIIIIIIIRRRRTTTTHHHHHHHDAAAAAAAAYYYYYY !

oke jayus..

intinya gue mau ngucapin selamat hari ulang tahun untuk Natassya Frastica yang ke err berapa yah bentar itung dulu.. 1,2,3,4,... 18 ! ya 18 tahun wow lu lama2 nyusul umur gue yah wakakakak yaiyalah masa ga nambah2 umur.. menjadi tua adalah hal yang biasa buat kita kan ?

tua belom tentu ga menyenangkan loh. dengan jadi tambah tua, lu berarti udah makin siap nikah ! HAHA

oke skg wish gue.. semoga lu makin sukses ke depannya. semoga lu engga galau-galau lagi. semoga makin cantikk.. sukses di Atma Jaya.. terus semoga makin tinggi ! jadi ga dipanggil dede lagi deh, entar dipanggilnya cici wakakakak

oiya kemaren gue kayak coba aplikasi gitu loh. isinya kayak memprediksi gimana di masa depan muka seseorang gitu. gue ga percaya kan. mana ada program kayak gitu. dewa banget. tp gue tetep penasaran, dan gue coba masukin fotonya Daniel yang main Harry Potter gitu, terus hasilnya mengagetkan loh..



ini Dia pas berumur 11 tahun..



ini prediksi aplikasi gue pas dia umur 20 tahun..

gila kaget gue kok bisa pas gitu. tapi gue masih ga percaya, terus gue masukin foto Cowok lu nih..



ini katanya pas masih kecil gitu berapa taon yah gue lupa..



nah ini tuh prediksi si aplikasi pas keluarin foto yang udah gedenya..

gue kaget.. ternyata bener nih aplikasi bisa meramal gimana muka di masa depan.. gue iseng deh cobain pake foto lu. gue ambil di FB foto lu yang ini :



hasilnya ? si aplikasi bilang 10 tahun kedepan muka lu akan kayak gini :



trnyata sama aja bung lu sekarang ato 10 tahun lagi.. wow berarti entar lu tetep keliatan kayak anak kecil pas umurnya 28 hehehe.. bagus dongg entar gue lagi jalan di mall ketemu lu lagi tetep ngenalin ;)







oke gue bohong.. mana ada aplikasi gituan wakakkaakka ini maksudnya gue mau bilang lu mau berapapun umurnya tetep aja jadi Natassya Frastica yang kayak gini terus menurut gue hehe.. so dont be afraid becoming older :)

intinya sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN NATASSYA FRASTICA ! wish you all the best !

sincerely,

your secret admirer


(HAHA apa secretnya nama blognya aja udah nama gue wakakakaka)

hehe

No comments: