Thursday 9 June 2011

Life is easier when..

life is hard

kita harus mengakui kalau kadang kita kalah dari kehidupan. kehidupan kadang begitu keras, sangat keras bahkan membuat kita lupa akan diri kita. banyak hal indah yang sebenarnya ada di hidup kita namun tertutupi oleh kerasnya dunia..

tapi bukan itu yang gue pengen omongin

menurut gue, hidup itu adalah pilihan. selalu aja tiap detik kita diberikan pilihan. pilihan untuk lanjut menarik napas, atau berhenti (eh jangan setop tarik napas ya). maksud gue adalah pilihan selalu ada di diri kita dan ga bisa dipungkiri lagi, tiap pilihan kita membawa kita ke jalan yang berbeda.

andaikan..

andaikan hidup kita seperti dalam mimpi, tentu sangat menyenangkan. bertemu dengan seseorang yang anda sangat cintai, namun pada dunia nyata dia sangat cuek dengan anda. menjadi superhero terkenal walaupun kita tahu sebenarnya superhero tidak ada.

indah bukan ?

ya saya berangan-angan hidup dalam mimpi. akhir-akhir ini mimpi saya indah sekali. membuat saya ingin terperangkap di dalam sana.

namun semua hal itu membuat saya berpikir bukan untuk hidup dalam mimpi. melainkan saya akan berusaha mencapai mimpi saya itu.

mustahil ?

tidak. saya yakin hari ini esok lebih baik dari hari ini.

tentu saja.. mimpi hari ini harus lebih baik dari mimpi kemarin

selamat malam !

:)

No comments: