Sunday 12 June 2011

keuntungan memiliki rambut keriting

gue berambut keriting

mungkin karena itulah gue mendapat ilham untuk berbagi dengan kalian semua tentang keuntungan yang gue dapat dengan memiliki rambut keriting.

1. Memberi kesempatan kita membuka payung
ya ini bener-bener gue alami. ketika hujan turun, rambut keriting akan menahan air hujan menuju kepala selama kira-kira 15 detik. gunakan momen yang berharga ini untuk membuka payung atau lari ke bawah pohon sebelum air hujan menyentuh kepala anda

2. tidak perlu menggunakan helm
penggunaan helm di Jakarta ditujukan oleh 2 sebab, yaitu menghindari kejaran polisi dan untuk menjaga keselamatan. dengan berambut keriting, lu memperoleh 2 keuntungan ini sekaligus.

Pertama kalau ditilang polisi karena tidak memakai helm, silahkan ikuti skenario ini :

gue : maaf pak. kenapa saya disetopin ya ?
polisi : maaf dik, anda akan saya tilang karena tidak memakai helm.
gue : wah pak bukannya saya tidak mau, tapi rambut saya ga muat nih kalo pake helm.
polisi : oh iya ya.. kalo gitu maafkan saya dek. silahkan jalan kembali.. hati2 di jalan nak !

atau kalo lu have a little bit luck dengan bertemu polisi yang rada siwer matanya, dia akan mengira lu memakai helm dengan melihat rambut keriting lu.

masalah keamanan ? yah berdoa saja semoga tidak terjadi kecelakaan saat lu ga pake helm.

3. tidak perlu menggunakan sisir
sisir digunakan untuk menyisir. menyisir berarti merapikan rambut supaya tidak berantakan. rambut keriting tidak perlu sisir. bagaimanapun lu sisir rambut lu, lu akan mendapatkan hasil yang sama darimanapun dilihat. tampak depan, samping, belakang, bahkan dilihat dari ujung monas pake sedotan pun rambut lu tetep ga akan berubah. gunakan kemampuan rambut lu ini untuk menghemat uang dengan tidak membeli sisir.

4. keriting menghemat biaya salon
dengan rambut keriting, tidak ada model rambut yang bisa dibentuk lagi selain rambut keriting. hal ini tentu membuat penghematan anda dalam memotong rambut. tidak perlu mewah-mewah ke salon, cukup ke barber shop di bawah pohon saja atau bahkan gunting sendiri di rumah tetap menghasilkan hasil yang terbaik dan maksimal.. yaitu keriting

5. keriting itu gaya
yaah poin ke lima ini sebenernya sesuai selera aja. menurut gue keriting itu gaya. gue bangga berambut keriting begini. liat saja tokoh-tokoh terkenal dunia yang sukses akibat rambut keriting. sebut saja Presiden Amerika Serikat Barrack Obamma, Penyanyi Guy Sebastian, Pemain Bola David Luiz dan masih banyak lagi keriting-keriting sukses di luar sana yang ga kalah kerennya dengan yang berambut licin lurus berminyak. untuk itu gue bangga !

kira-kira itulah pendapat gue tentang rambut keriting. itu menurut gue.

kalo lo ?

2 comments:

Anonymous said...

Johaness sebastian, itu nama anjingku yang rabies gara gara setiap hari makan tai kucing

Anonymous said...

Hei gan!! MUKA LOE KAYAK BOKONG ANJING!!!