Monday 27 June 2011

it wasn't funny

namanya orang panik, semua bisa dianggep lucu. kucing dikejar anjing aja bisa jadi tontonan menarik. ya kalo udah panik, hal-hal yang kita lihat semuanya terasa aneh.

itu yang gue alami hari ini selama di inten. semua hal yang ga lucu sebenernya dibuat seakan-akann menjadi lucu..

itu namanya udah panik akut ya

kira-kira inilah beberapa kejadian yang kami bayangkan :

1. pengumuman SNMPTN lewat internet

panik snmptn, akhirnya kita mikir gimana cara pengumuman snmptn. ide awal masih normal, yaitu lewat internet, dengan masukin nomor peserta terus nungguin loading. mulai deh mikir kalo internet mati lah, mati lampu lah atau bahkan server error. semua terbahak ngakak sambil ngomong amit2 jangan sampe kejadian. oke ini masih bisa dianggap normal

2. pengumuman SNMPTN lewat Twitter

tau kan twitter lagi marak ? berita di twitter bahkan bisa lebih cepat daripada berita yang berbasis multimedia. mulailah kita berpikir gimana kalo pengumuman diumumin lewat twitter.. walhasil kita membayangkan bagaimana anak yang bernomor bontot, atau berhuruf akhir-akhir seperti huruf Z. sungguh melelahkan harus reload reload terus page nya. oke ini juga kurang lucu tapi tetap kita tertawakan.

3. pengumuman SNMPTN lewat facebook

dan ini sudah gila. SNMPTN lewat facebook. kalau di tag gitu sih masih normal. ini kita mikirnya pengumuman diumumkan lewat wall. jadi kita pada jam tertentu menunggu hasil dengan membaca wall. entah diterima atau (amit-amit) ga diterima. dilengkapi oleh tombol "Like this" membuat imajinasi makin liar dan tak terkendali. ditambah bayangan seperti : "ITB like this" dan semacamnya cukup membuat perut kami terkocok hingga akhir pelajaran.

4. terlalu optimis

optimis emang bagus. tapi kalo over juga ga baik kan ? gue secara tidak sengaja melihat soal TO salah seorang murid yang bertuliskan TRYOUT SIMAK UKI alih-alih SIMAK UI. oke gue ga bisa berkata-kata ini gimana, tapi cukup mengocok perut sekitar 5 menit.. dan seharusnya itu bukan hal yang patut ditertawakan..

kira-kira cukup sekian yang bisa gue share kan kepada kalian pembaca (berasa banyak yang baca aja nih blog)

akhir kata gue mohon doanya, semoga gue lulus SNMPTN 2011 ini dan diterima di Fakultas yang gue ingin..

mohon doanya kawan kawan :)

No comments: