Wednesday 22 June 2011

bentuk-bentuk penolakan cinta

halo.. long time no blogging.. hahaha

kali ini gue mau bahas tentang cara-cara penolakan yang dilakukan cewek ketika cowok tembak dan apa maksudnya. gue akan membuat ini sesimpel mungkin agar enak dibaca ya.

bentuk penolakan pertama

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : ........

penolakan pertama yang ngeselin yaitu dikacangin. kalo diungkapkan langsung, si cewek bakalan diem kaga ngasih jawaban. ujung2nya jadi canggung. kalo lewat pesan singkat, hasilnya makin parah, yaitu ga akan dibales. hasilnya ? gantung.. lalu ? ya secara ga langsung hubungan kalian akan terputus sampai sini saja. what a sad ending !

Bentuk penolakan kedua

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : aduh sebenernya gue mau jadi pacar lu, tapi kayaknya engga sekarang dehh.. nanti lagi yaa..

dan ini juga ngeselin. bener-bener digantung. hasilnya lu cuma akan jadi HTSan saja. efeknya ? ya ketika dia mendapat yang lebih waw daripada lu, lu akan diabaikan bro. sakit ? oh jelas.. kalo udah digantung gini mendingan ditolak langsung. iya ga ?

Bentuk penolakan ketiga

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : HELLOOOOOWW.. ENGGA LAH YA.. SIAPE LOEEE???

sakit.. seperti ditiban truk yang isinya sapi. udah jatuh ketiban truk, eh ketimpa kotoran sapinya juga. ditambah lagi jika lu nembaknya di tempat umum dan si cewek menjawabnya sambil teriak. bonus blast on siap tersaji di pipi anda. untuk saran, siapkan topeng dalam menembak cewek tipe kayak gini. lumayan lah menjaga identitas dan harga diri di tengah keramaian.

Bentuk penolakan keempat

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : aduh.. maaf ya.. gue udah punya pacar. nih baru aja kemarin ngerayain dua bulanan..

betmen ! ini entah si ceweknya yang pinter atau lu nya yg bego. kok bisa-bisanya gebet cewek yang udah ada monyetnya ? gue ga bisa kasih komen apa2 tentang masalah ini. sakitnya mungkin dobel. ditolak plus merasa dikerjain.. walah apes nian anda.


Bentuk penolakan kelima

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : aduh.. kayaknya engga deh. kita lebih enak temenan aja ya.. oke ?

jika cewek ngomong kayak gini, artinya nih cewek sebenernya baik dan ga macem2. dia jujur dalam mengungkapkan perasaan. ya dia menggunakan bahasa dan pilihan kata yang baik dalam penolakkan. memang sih kesannya menyakitkan, tapi lebih baik kan diginiin daripada dikasih harapan muluk2 ?

Bentuk penolakan keenam

bentuk ini agak sulit didramatisasi. kalo dinarasikan mungkin seperti ini :
seorang cowok yang suka sama si cewek. mereka sangat dekat. namun si cewek yang menganggap si cowok ini hanya teman tiba-tiba cerita tentang kalau Ia suka dengan pria yang Ia lihat di acara tertentu.

Hasilnya ? ini dia namanya kalah sebelum perang. kalo ibarat perang, lu udah siap perang, tapi Permaisuri yg mau lu rebut tiba-tiba dengan santai berjalan menuju pihak lawan dengan santainya. pahit bung.. rasanya lu belom berbuat apa-apa tapi gagalnya udah di awal-awal. solusi ? kasih saran yang jelek2 tentang tuh cowok dan liat reaksinya.. (resiko ditanggung sendiri)

Bentuk penolakan ketujuh

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : lah ? lu kan udah tau gue udah punya cowok. gimana si ?

ini yang lagi ngetrend sekarang-sekarang ini. cinta kan emang ga bisa ditebak. bisa aja lu suka ama yang udah bermonyet dan lu tahu akan itu. yah susah sih, apalagi misalnya baru jadian, jadinya lagi so sweet so sweet nya. tapi apalah artinya itu jika lu lawan dengan perjuangan. masih ada kesempatan sebelum janur melengkung. solusi terbaik ? oh jelas.. TIKUNG COWOK ITU !
simpel ? jelas kagak lah ya.. at least berlatihlah bela diri. jika sewaktu-waktu si monyetnya dateng dan bawa pasukan, lu bisa siap tabok hajar uppercut jab kick. kalo gagal ? gunakan fasilitas terbaik dari tubuh lu, LARI !

Bentuk penolakan kedelapan

co : eh, lu mau ga jadi pacar gue ?
ce : maaf.. gue sebenernya COWOK !

no komen..


kira-kira begitulah bentuk-bentuk penolakan cinta yang diatas. data-data diatas semuanya berdasarkan kisah nyata, cerita teman atau bahkan imajinasi saya sendiri. semoga hal itu dapat menghibur anda sekalian..

tapi ijinkanlah saya bertanya satu hal..

which one is yours ?

No comments: