Friday 17 June 2011

tahapan jatuh cinta

semua orang pernah jatuh cinta kan.. nah kira-kira inilah tahapannya :

1.dari mata ke mata
pernah dengar jatuh cinta pada pandangan pertama ? ya itu benar. jatuh cinta biasanya berawal dari pandangan. yah walaupun kalo lewat dunia maya memang tidak saling bertatapan kan. namun dengan melihat foto dan webcam, dengan sotoy saya nyatakan hal itu disebut juga sebagai pandangan tidak langsung.

2. dari mulut ke telinga
maksudnya apa ? maksudnya bukannya lu gigit telinga lawan jenis lu kayak Mike Tyson gigit lawannya loh. ini maksudnya saling komunikasi satu sama lain. dengan saling berkomunikasi, secara tidak langsung feromon anda akan menarik perhatian feromon mereka dan getar-getar cinta mulai terasa.. eaa

3. dari mata ke tangan
sudah pandang-pandangan ? ya setelah berpandangan pasti anda ingin menggenggam tangan mungil ataupun tangan kekar berotot milik si dia. ya kenapa saya bilang dari mata ke tangan, soalnya anda harus melihat tangannya bukan ? kalo ga diliat mana tangannya, hati2 bisa salah pegang loh.

4. terlalu dini
terlalu dini untuk menggenggam tangannya sebelum mengutarakan cinta. kenapa ? susah ? takut ? itu hal yang biasa. gue sebut biasa karena orang-orang biasa merasakan itu. contoh yang ga biasa adalah yang hobi nembak cewek. ketemu cewek langsung bilang "mau jadi pacar gue?" atau "eh jadi cewek gue ya". itu terlalu berlebihan. yang penting pelan-pelan saja, yang penting dapat.

5. bentuk formasi pertahanan Garuda 3
udah nembak ? diterima ? SELAMAT BRO/SIS ! anda telah menuju langkah selanjutnya. bagi yang belum diterima, silahkan berhenti sampai sini saja membacanya..










oke bagi yang udh diterima, gue lanjutkan tahapannya. bentuk formasi pertahanan ! jangan terlalu ketat, nanti dikira posesif. seenggaknya siapkanlah bumper yang cukup kuat untuk menghalangi saingan-saingan anda untuk menikung belahan hati anda. lantunkan juga lagunya Jikustik-Dia Tak Pernah tahu untuk menambah semangat anda dalam mempertahankan pasangan anda. gatau lagunya ? DONLOD DONG YAELAH !

6. sayangi dengan tulus hati
ini paling sulit bro/sis. kita semua tahu kalo rumput tetangga lebih hijau dari rumput kita (walaupun tetangga kita ga punya kebun). ya maksudnya jangan tergoda bung oleh godaan-godaan lain. sebagai pasangan yang baik kita harus setia. betapa sulitnya mendapatkan seorang pasangan, sehingga setia sangat dibutuhkan. ingat ! cowok/cewek setia jumlahnya seperti deret hitung, namun cewek/cowok yang butuh cewek/cowok setia jumlahnya seperti deret ukur. ingat teori Sebastian itu.
-disadur dari Teori Malthus ttg pertumbuhan penduduk

langkah-langkahnya sih kalo dilihat cuma dikit. tapi kalo lu lakuin semua.. yaah kira-kira paling lambat baru bisa lu lakuin poin 4 kira-kira setelah 6 bulan lah.. ga segampang yang lu pada kira.

dan kalo lu pada mikir gue udah PRO sampe2 nulis posting ginian, percaya ga percaya yaaa..

gue baru sampe poin ke 2

HAHAHA

No comments: