Saturday 11 June 2011

Dream High

gue adalah pemimpi yang buruk

setiap detik gue duduk sendirian, bengong, ansos atau semacamnya, imajinasi gue bekerja secara maksimal. setiap hal gue pikirin. dari hal yang kecil bahkan hal-hal penting seperti masa depan gue.

yes i am a dreamer.

tapi menjadi seorang pemimpi bukanlah hal yang buruk. dalam imajinasi, lu bisa menjadi apa yang lu mau. lu bisa bebas berekspresi sepuasnya. karena dunia imajinasi adalah dunia lu sendiri. ga ada yang bisa ganggu gugat imajinasi lu..

yah asalkan lu berimajinasi di tempat yang bener ya. kalo lu ngelamun pas lagi mau nyebrang jalan sih bahaya juga. jadi gunakan waktu dan tempat yang benar.

gue sering berandai-andai. andaikan gue begini, andaikan gue begitu.. dan setiap kali gue selesai berangan-angan, selalu ada motivasi tinggi datang from nowhere lalu menerobos masuk barisan penjaga rasa malah di otak gue.

yap.. gue langsung termotivasi untuk mencapai mimpi gue

tapi seperti yang gue bilang di awal. gue adalah pemimpi yang buruk. mimpi gue adalah mimpi yang gila dan kadang ga masuk akal. mimpi gue akhir-akhir ini adalah menjadi pemain sepakbola terkenal yang bermain di klub kebanggaan gue, Liverpool FC. benar-benar mimpi yang sangat sulit atau bahkan tidak bisa dicapai.

mungkin gue ga akan bisa mencapai titik sana, tapi gue mencoba mendekati puncak impian gue dengan semakin termotivasi untuk bermain sepakbola. walaupun ga bisa jadi pemain sepakbola profesional, at least gue harus bisa bermain bola dengan baik dan benar. itu yang menjadi motivasi saya.

salah satu caranya mencapai sana adalah gue mulai aktif bermain futsal seminggu sekali dengan teman-teman. practice make perfect. gue ga bilang kalo gue jago maen bola. tidak ! gue hanya bilang gue ga bisa menuju titik disaat gue bisa bermain bola kalo gue ga sering bermain bola. inilah salah satu bentuk nyata gue dalam mencapai mimpi gue. walaupun tidak sesempurna mimpi gue, gue tetep seneng akan apa yang gue raih sekarang.

untuk itu teruslah bermimpi ! keep dreaming !

seperti yang om John Lennon bilang :

"you may say i'm a dreamer. but i'm not the only one"

ya gue yakin ada banyak sekali pemimpi-pemimpi di luar sana. yang bahkan berhasil mencapai mimpi-mimpinya..

gue bermimpi gue akan seperti mereka..

(mimpi lagi mimpi lagi)

No comments: