Monday 13 June 2011

kekurangan berambut keriting

kali ini gue mau sharing tentang yaahh kekurangan berambut keriting.
ini juga ga semuanya gue alamin, tapi yah kalo dipikir-pikir mungkin bakalan kayak gini hasilnya hehe.. selamat menikmati..

kekurangan rambut keriting kira-kira :

1. boros shampoo
jelas bagian ini sangat nyata dan bisa dibuktikan. jikalau anda memiliki rambut yang pendek dan nyaris botak, tentu shampoo yang digunakan akan jauh lebih sedikit ketimbang yang berambut keriting tebal buanget.

2. siaplah memiliki nama alias
berambut keriting tebal memungkinkan anda memiliki nama-nama panggilan khusus yang mungkin agak mirip dengan rambut anda seperti si Indomie, Keriting bangsat, atau juga bahkan Keriting Anj*ng.. err kasar sih tapi yaah namanya juga buat lucu-lucuan.

3. mudah diingat
mudah diingat memang baik. tapi kalau anda adalah anggota geng motor yang lagi ngetrek dan digrebek polisi, si keriting lah yang akan mudah diingat oleh polisi. mungkin sketsa wajah anda dengan rambut keriting akan menghiasi dinding-dinding kantor polisi menutupi foto-foto teman-teman sejawat anda dalam geng motor itu.. ingat bro, kadang mudah diingat ada tidak enaknya !

4. mudah dikerjain
*pengalaman pribadi* rambut keriting yang tebal membuat anda gampang dikerjain. berhubung rambut anda sangat tebal, sehingga apa saja yang nyangkut di rambut anda kadang tidak anda rasakan. seperti halnya rambut saya yang diselipin kertas-kertas oleh teman saya yang iseng.. yah inilah kekurangan rambut keriting

5. PANAS
rambut keriting memang buat gerah dan panas. seperti yang dalam ilmu fisika bilang, warna hitam menyerap panas. keriting tebal hitam berarti menyerap seluruh panas matahari yang menyorot langsung. sehingga tak heran jika melihat seorang orang berambut keriting tiba-tiba mendadak berkeringat di siang hari ketika bermain sepakbola.. (loh ? semua orang yg olahraga juga pasti keringetan lah..)

kira-kira itulah kekurangan rambut keriting menurut saya.. itu menurut gue

kalo lo ?

1 comment:

adit said...

kekurangan'a gw tambahin satu

==>sulit diaku anak kandung..hahahahaha
*kaburlaripontangpanting