Saturday 2 July 2011

ketika

ketika matahari menyinari bumi
bunga tumbuh indah menyapanya

ketika bulan menerangi malam gelap
sang bintang menemaninya

ketika kumbang terbang menjelajah alam
dunia menyapanya dengan deru angin menyejukkan

ketika aku kalut dalam kesedihan
entah darimana kau datang memberikan senyuman

ketika aku melihatmu dari kejauhan
kau menemani aku di tengah matinya hari

ketika aku jatuh cinta
kau mungkin tak tahu aku dimana

aku jatuh cinta pada pandangan pertama
kurasa ini bukan untuk yang pertama kalinya
sulit kurasa ini yang terakhir
karena kau hanya impian
impian layaknya bisa dicapai

tapi kau ini berbeda
kau ini lain adanya

kau hanya bisa kupandang tak kunikmati
kau hanya bisa kudengar tak kumiliki
kau hanya bisa kucinta tak kupegang

kau hanya impian
impian tiap orang yang memiliki imajinasi panjang

ketika kuakhiri baris puisi ini
akankah aku sadar aku mustahil mendapatkanmu ?

No comments: