Thursday 9 September 2010

Welkam !

Blogging merupakan hal yang susah-susah-gampang.. yaa abis susah-susah ngedit layout, tinggal gampang deh nulis-nulis..

it isn't like that.

Blog bisa jadi sebuah media keluarin uneg-uneg, curhat, cerita-cerita dan juga ada blog yang jadi tempat pengeluaran hajat. maksudnya ada orang nulis blog sambil buang hajat. err okay forget that.

Kali ini gue cuma mau ngucapin terima kasih buat om Blogger.com yang udah ngubah bentuk blogger.com ini menjadi sangat mudah dipakai bagi kami (terutama saya) yang ingin menggunakan Blog, namun ga ngerti cara ngedit HTML. ya blog yang sekarang lu pake ini, dulu sangat berbeda. gue harus ngubek-ngubek mbah Gugel buat nyari arti dari tag HTML yang ada.. untung sekarang udah engga gitu (yeah !)

Berawal dari HIV (Hasrat Ingin Vlogging, err Blogging) yang cukup kuat di diri gue, gue mulai membuka (kembali) blog ini dengan postingan2 yang lumayan abal namun okelah dibaca.

diliat di sisi kanan anda ada gadget "Apa kata orang" yang tentu saja hanyalah fiktif belaka. its just for fun :)

Silahkan juga saling ngobrol, tulis komeng, eh Komen maksudnya, di Chat box yang tersedia. bagi yang blognya ingin di link di blog gue, gue akan dengan sangat senang sekali ngelink blog2 para master seperti kalian semua :)

akhir kata, gue cuma mau bilang selamat membakar blog gue, eh membaca maksudnya.

oh iya !
jangan lupa minum air putih yang banyak. kata Dokter air putih itu sehat..

cheers !

No comments: