Monday 13 September 2010

Life isn't as easy as you clicking

Do you know this movie?




i've watched this movie many times. but, gue baru nemuin arti sebenernya dari nih film sekarang

life isn't as easy as you clicking. yah memang kalau gue punya nih rimut, gue bakalan lakuin hal yang sama kayak Michael Newmann (Adam Sandler) lakuin. gue bakal mempercepat waktu saat gue kesulitan dan melambatkan disaat gue bersenang-senang

but nothing is free. hukum sebab-akibat bung Newton berjalan disini

Michael newmann mendapat akibatnya. rimut nya itu berjalan otomatis sesuai dengan keinginan dia di masa lampau. ga semuanya yang dia pengen forward malah ke forward terus.

until he's died.. without enjoying his life

yang mau gue pahami sekarang adalah gue harus enjoy dalam hidup. enjoy my self. enjoy my life. betapa sulitnya hidup, jalanin aja. cause you don't know when your time will end.

apa yang bisa lu isi di hidup lu? yah lu bisa isi hidup lu dengan menjadi sosok yang berguna bagi sesama. semua orang pasti lebih punya kekurangan daripada kelebihan. ada baiknya kita maksimalkan kelebihan kita itu untuk membantu sesama.

tapi, theory is more simple than it's practice

it all depends on you.

gue mau ngutip kata2 Pak Buzzer dari film Grown Ups, "When the big buzzer sounds on your life, don’t have any regrets…"

so, enjoy your life. fill it with love each other. when times out, you just can simply go away without having any regret..


with smile of course :)



nb: maap kalo inggris gue kacau hancur lebur berantakan. di rapot soalnya ga pernah lebih tinggi daripada 73 sih :p

No comments: